Drama Terbaik Ada di lapangan Hijau

Drama Terbaik Ada di lapangan Hijau

Drama Terbaik Ada di lapangan Hijau – Sewajarnya saja pertandingan sepak bola adalah drama terbaik, Akhir dari cerita tidak bisa ditebak atau tidak terduga – duga. Terkadang tim yang besar melawan tim yang kecil belum tentu tim besar menang, maka dari itu drama lapangan hijau tidak bisa di duga duga. Peluit penanda berakhirnya pertandingan bisa jadi bukan penutup lakon sepak bola, Ternyata drama bukan hanya berada di lapangan hijau saja, tetapi juga diluar gelanggang.

Drama Terbaik Ada di lapangan Hijau

Dalam sepak bola mengenal protangonis, antagonis, hingga pemeran pembantu yang membangun fragmen fragmen cerita. Dan penonton boleh memilih dengan bebas siapa tokoh yang baik dan juga siapa tokoh yang jahat, sesuka hatinya saja. Messi menerima bola di sisi kanan pertahanan Real madrid, dan messi pun lantas mengiring bola dengan indah, dan dibayang bayangi oleh back realmadrid yaitu ramos yang berusaha untuk mengahadangnya.

Dengan lehainya messi mengoyangkan badanya sehingga membuat ramos harus jatuh. Dan messi semakin mendekat kegawang Realmadrid, messi dengan memegang bola dengan kaki yang lincahnya. Eder melayangkan tekel untuk mencuri bola dari kaki sang straker Barcelona dan ternyata Eder berhasil merebut bola yang dimana membuat Messi jatuh di dalam garis pinalti, sehingga wasit meniup peluitnya bertanda jika itu terjadi pelanggaran keras, dan Messipun medapatkan hadiah pinalti karena kesalahan dari eder. Dan Suares maju menjadi eksekutor pinalti dan gol, Sehingga Barcelona lolos ke perempat final piala champion 2005.

Tipu muslihat dalam sepak bola

Saat itu Messi menjadi antagonis bagi tim asuhan Zinedine Zidane. Namun bagi (pendukung) Barcelona, Messi adalah pahlawannya. Di sepakbola Laliga, sampai batas tertentu, bermain tidak sportif untuk menang merupakan seni tersendiri. itulah Sepakbola memang tentang siapa yang menang dan siapa yang kalah, bukan tentang siapa yang benar dan siapa yang salah.

Sepakbola dan seni tak terpisahkan. tipu muslihat hanya satu dari sekian banyak seni di sepakbola. Beberapa contoh lainnya: menggiring bola lalu mengelabui dua hingga tiga pemain, umpan akurat dari jarak yang jauh, serta tendangan bebas mulus melewati pagar betis dan bersarang di gawang. Seni pula yang membuat drama sepakbola lebih terasa.